Jasa Penyimpanan Arsip (Pusat Arsip) Kementerian BUMN (Sewa Gedung Arsip)

File Pendukung :

PENGUMUMAN TENDER PENGADAAN BARANG/JASA KEMENTERIAN BUMN

Nama Paket Pekerjaan                       :    Jasa Penyimpanan Arsip (Pusat Arsip) Kementerian BUMN (Sewa Gedung Arsip)


Uraian Singkat Lingkup Pekerjaan    :    Melaksanakan proses penyimpanan arsip inaktif sehingga menjadi teridentifikasi dan tertata dan terjamin keamanan fisik dan informasi arsip selama jangka waktu penyimpanan arsip berdasarkan jadwal retensi arsip.


Harga Perkiraan Sendiri    :    Rp1.060.752.000,00 (satu miliar enam puluh juta tujuh ratus lima puluh dua ribu rupiah)  


Jangka Waktu Penyelesaian Pekerjaan    :    12 (dua belas) bulan kalender (Januari s.d. Desember 2021)


Sumber Pendanaan    :    DIPA APBN Kementerian BUMN Tahun Anggaran 2021


Syarat Peserta    :   

1.    SIUP: Perpustakaan dan Arsip (Kode KBLI 91012)
2.    Memiliki TDP atau NIB
3.    Memiliki NPWP dan telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan) – 2019
4.    Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
5.    Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak
6.    Menandatangani Surat Pernyataan
7.    Tidak masuk dalam Daftar Hitam
8.    Memiliki Pengalaman Pekerjaan dan SDM Tenaga Teknis sesuai persyaratan Dokumen Pemilihan
9.    Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan/perlengkapan/ fasilitas berupa ruang penyimpanan arsip sesuai Dokumen Pemilihan. 
10.    Memenuhi Persyaratan Kualifikasi Kemampuan Keuangan


Persyaratan selengkapnya dapat dilihat dalam Dokumen Pemilihan.
Pendaftaran & Download Dokumen Pengadaan    :    Pendaftaran dan download dokumen pengadaan dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamat website LPSE Kementerian Keuangan: https://www.lpse.kemenkeu.go.id/eproc4/lelang/31514011/pengumumanlelang


Jakarta, 20 November 2020

Pokja Pemilihan 2 Kementerian BUMN