Pengadaan Jasa Asurans atas Laporan Keuangan Konsolidasi BUMN yang Disusun Sesuai dengan Kerangka Bertujuan Khusus (Tender Ulang)

File Pendukung :

Nama Paket Pekerjaan

:

Pengadaan Jasa Asurans atas Laporan Keuangan Konsolidasi BUMN yang

Disusun Sesuai dengan Kerangka Bertujuan Khusus (Tender Ulang)

Uraian Singkat Lingkup Pekerjaan

:

Memberikan jasa asurans perikatan keyakinan terbatas dan menerbitkan

laporan asurans atas Laporan Keuangan Konsolidasi BUMN berdasarkan

Kerangka Bertujuan Khusus tahun buku 2019 dan tahun buku 2020

Harga Perkiraan Sendiri

:

Rp 8.912.200.000,00 

(delapan miliar sembilan ratus dua belas juta dua ratus ribu rupiah) 

Jangka Waktu Penyelesaian Pekerjaan

:

13 (tiga belas) minggu kalender

Sumber Pendanaan

:

DIPA APBN Kementerian BUMN Tahun Anggaran 2021

Syarat Peserta

:

1.     Surat Izin Usaha:

-    Surat Izin:

Izin Usaha Kantor Akuntan Publik dari Menteri Keuangan yang masih

berlaku.

Surat Tanda Terdaftar dari BPK yang masih berlaku

Surat Tanda Terdaftar dari OJK yang masih berlaku

-    Bidang Usaha: Jasa Audit/Asurans/Konsultan

2.     Memiliki TDP atau NIB

3.     Memiliki NPWP dan telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak

       terakhir (SPT Tahunan) – 2019

4.     Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang

       benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa

5.     Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak

6.     Menandatangani Surat Pernyataan

7.     Tidak masuk dalam Daftar Hitam

8.     Memiliki Pengalaman Pekerjaan dan SDM Tenaga Ahli/Tenaga Pendukung

       sesuai persyaratan Dokumen Pemilihan

9.     Memiliki afiliasi Kantor Akuntan Publik Asing (KAPA) perusahaan global

       internasional dengan metodologi pelaksanaan pekerjaan yang diakui dan

       diimplementasikan secara global.

10. Memiliki pengalaman dalam 3 tahun terakhir dalam jasa asurans dan/atau

      jasa konsultasi pada BUMN dengan nilai aset di atas Rp150 Triliun.

11. Memenuhi Persyaratan Kualifikasi Kemampuan Keuangan

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat dalam Dokumen Pemilihan.

Pendaftaran & Download Dokumen Pengadaan

:

Pendaftaran dan download dokumen pengadaan dilaksanakan secara elektronik,

dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada

alamat website LPSE Kementerian Keuangan:

https://www.lpse.kemenkeu.go.id/eproc4/lelang/32165011/pengumumanlelang