Antisipasi DBD, Pindad Serahkan Bantuan Mesin Fogging

23 April 2021

PT Pindad (Persero) menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) berupa Mesin Fogging yang diserahkan oleh Junior Manager PKBL, Yunus Soemantri kepada Lurah Kebon Kangkung Bandung, Rakhmat Taufik pada Selasa, 20 April 2021 di Kantor Pindad Bandung. Adapun bantuan yang diberikan yaitu Mesin Fogging Portable, Smash Insektisida dan cairan fogging.

Lurah Kebon Kangkung, Rakhmat Taufik mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang Pindad berikan untuk Kelurahan Kebon Kangkung. Rakhmat menjelaskan, di musim hujan ini demam berdarah sudah mulai merebak dan mesin fogging sangat dibutuhkan.

“Atas nama Kelurahan Kebon Kangkung kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Pindad. Alat ini sangat bermanfaat untuk RW 1 hingga RW 11 di Kelurahan Kebon Kangkung karena kami belum memiliki alat fogging, kami harus mengusahakan (pinjam) ke dinas terkait lainnya. Dengan adanya alat fogging ini, apabila cairannya sudah habis dapat dilakukan swadaya dengan masyarakat.”

Dengan luas wilayah 5,2 Hektar dan berpenduduk sebanyak 13,000 orang, Rakhmat menilai alat fogging ini akan sangat membantu untuk pelaksanaan kepentingan masyarakat di wilayah Kelurahan Kebon Kangkung yang cukup padat penduduk.