Berkah Ramadhan, Sinergi PTPN VIII, DKM dan SPBUN berikan Bantuan ke Anak Yatim

11 Mei 2021

Manajemen PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII) bersama dengan DKM Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Miftahul Jannah PTPN VIII dan Serikat Perkerja Perkebunan (SPBUN PTPN VIII) mengunjungi Yayasan Al-Fitrah Tholibin (10/5) yang berada di Karang Tiuneng, Sukajadi Bandung.

Sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama dengan Yayasan Al-Fitrah Tholibin, di bulan suci Ramadhan PTPN VIII gelar bantuan kepada anak yatim berupa sembako sebanyak 602 (Enam Ratus Dua) paket dan santunan berupa dana senilai 10 Juta Rupiah.

Turut hadir dalam acara tersebut Manajemen PTPN VIII yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan, Naning Diah Trisnowati, Ketua DKM Miftahul Jannah PTPN VIII Djudjun Pantjadirahmat dan Wakil Ketua SPBUN Kantor Direksi Teguh Megantara Saputra yang disambut baik oleh Ketua Yayasan Al-Fitrah Tholibin, Lilis dan para anak yatim yang berada di Sukajadi.

“Alhamdulilah dan Terima kasih, atas perhatian dan kerjasamanya yang sudah terjalin selama ini,  Kegiatan ini sangat bermanfaat dan berguna atas keberlangsungan yayasan khususnya anak-anak kami” ujar Lilis, Ketua Yayasan Al-Fitrah Tholibin.

Adapun kegiatan ini memberikan bantuan berupa paket sembako yang diberikan ke anak yatim berupa minyak, gula dan beras.

Kegiatan Berkah di Bulan Ramadhan ini mengusung tema “Sedekah Together” bantuan ini dilakukan secara serentak di PTPN VIII wilayah Kebun Kertamanah, Kebun Ciater dan Kebun Malabar.