Jasa Raharja Jateng Serahkan Bantuan 785 Pohon Penghijauan untuk Kota Solo

05 Juli 2021

Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah ikut ambil bagian untuk menghijaukan kota Surakarta dengan menyerahkan 785 Pohon kepada Pemerintah Kota Surakarta dan secara Simbolis diberikan langsung Oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Bp. Jahja Joel Lami dan diterima langsung oleh Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Surakarta.

Dalam kegiatan ini Jasa Raharja bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Surakarta dan mengusung Tema "Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Surakarta".

Bantuan Pohon ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja, sebanyak 785 pohon diberikan dalam kegiatan tersebut, terdiri atas 94 Pohon Tabebuya, 96 Pohon Asem Jawa, 95 Pohon Bungur, 100 Pohon Bougenville, 100 Pohon Yolanda, 100 Pohon Kacang-kacangan, 100 Pohon Lamtana dan 100 pohon Euphorbia.

Diharapkan Penanaman Pohon ini dapat mengurangi polusi udara dan dengan Penanaman Pohon ini diharapkan dapat mendukung program Penghijauan dan Pelestaraian Alam di daerah Surakarta dan sekitarnya, sehingga mewujudkan Kota Surakarta yang Asri dan Ramah Lingkungan demi Kesejahteraan masyarakat Kota Surakarta.