Kolobaratif, TJSL Len Industri Kunjungi DAHANA

02 April 2021

Dalam rangka konsolidasi dan kolaborasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN di lingkungan Industri Pertahanan, Tim TJSL PT Len Industri (Persero) berkunjung ke Kantor Pusat Manajemen DAHANA di Subang, Jawa Barat pada Kamis, 1 April 2021.


Donny Gunawan selaku General Manajer TJSL PT Len Industri (Persero) berharap, kunjungannya kali ini ke DAHANA dapat mempererat kolaborasi antar BUMN Industri Pertahanan untuk maju dan berkembang bersama dengan masyarakat di sekitar wilayah operasi masing-masing perusahaan.


“Sebetulnya selama ini kita sudah sering berkomunikasi secara online dengan tim TJSL DAHANA, hanya saja dirasa kurang optimal. Makanya kita dari Len berkeliling kesetiap BUMN Industri Pertahanan untuk membahas hal-hal lebih banyak lagi untuk mencapai target dari program TJSL masing-masing perusahaan,” ujar Donny.


Sebagai salah-satu perusahaan BUMN di Klaster Industri Pertahanan, DAHANA memegang amanah untuk menjalankan Creating Shared Value (CSV). DAHANA tak pernah berhenti mengembangkan segala upayanya agar tidak hanya menjadi perusahaan yang maju, namun juga masyarakat Indonesia terutama masyarakat Subang turut berkembang.


Dengan target menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial yang bereputasi dalam pengembangan masyarakat dan kelestarian lingkungan, DAHANA terus meningkatkan reputasi perusahaan dengan cara pengembangan masyarakat dan perbaikan mutu lingkungan hidup secara berkelanjutan yang berdampak luas, dengan terciptanya hubungan yang harmonis antara pemangku kepentingan terkait dalam mengimplementasikan program TJSL. 


“Program TJSL DAHANA adalah bersifat berkelanjutan. Dalam bidang kesehatan kita ada program pemberantasan stunting di Desa Sadawarna Subang, lalu dibidang pelestarian alam ada program pembuatan biogas oleh masyarakat pada cluster peternakan sapi, sementara sosial kemasyarakatan DAHANA menjalankan program pemberdayaan ekonomi dan sarana air bersih untuk masyarakat,” terang Eman Suherman, Ketua TJSL DAHANA.