Len Incorporated Galang Dana Beri Santunan

17 Mei 2021

Bandung (11/05/21) – Karyawan Len Incorporated maknai momen jelang lebaran dengan memberikan santunan kepada 31 yayasan yatim piatu dan dhuafa di Jawa Barat. Bersamaan dengan dilaksanakannya Town Hall Meeting, santunan diberikan langsung di kantor PT Len Industri (Persero) Bandung dengan mengundang perwakilan dari Yayasan Samiyah Amal Insani, Pengajian Tunanetra, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Arrohmah, Yayasan Citra Pelajar Mandiri dan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Insan Mandiri.

Pemberian santuan ini merupakan hasil donasi suka rela dari karyawan Len Incorporated, meliputi PT Len Industri (Persero), PT Eltran Indonesia, PT Surya Energi Indotama (SEI), PT Len Railway Systems (LRS),

PT Len Telekomunikasi Indonesia (LTI), PT Len Rekaprima Semesta, dan tak terkecuali sumbangsih dari Persatuan Istri Karyawan (Periska) Len Industri.

Pengumpulan donasi yang dikoordinir oleh DKM Al-Aqsha Len Industri berhasil mengumpulkan kurang lebih 105 juta rupiah. Direktur Utama Bobby Rasyidin dalam wawancara terpisah menyampaikan bahwa santunan berupa uang tunai dan bingkisan sembako untuk masing-masing yayasan ini diharap dapat membantu meringankan beban sesama, terutama di masa pandemi.

“Berbeda dari kegiatan ramadan berbagi kami sebelumnya, santunan kali ini kami peroleh dari hasil galang dana karyawan Len Incorporated secara suka rela. Kami ingin memanfaatkan momen ramadan ini dengan berbagi ke sesama. Semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” jelasnya lagi.

Mewakili karyawan Len Incorporated, santunan berupa uang tunai diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama Bobby Rasyidin, Direktur Strategi Bisnis dan Portofolio Linus Andor Mulana Sijabat, Direktur Bisnis dan Kerja Sama Wahyu Sofiadi, Direktur Teknologi Tazar Marta Kurniawan dan perwakilan Periska. Sedangkan santunan berupa bingkisan sembako diberikan secara simbolis oleh Direktur Utama LRS Agung Darmawan, Direktur Teknik dan Operasi SEI Fajar Miftahul Falah, Senior General Manager Len Industri Atini Hasanah, perwakilan Periska dan perwakilan DKM Al Aqsha.

“Momen ini membahagiakan sekali bagi kami. InsyaAllah ini akan disampaikan kepada anak-anak kami di bawah binaan Panti Asuhan Insan Mandiri. Terima kasih Len Industri. Kami hanya bisa mendoakan semoga apa yang diberikan oleh para donatur, yaitu seluruh karyawan Len Industri, mendapat balasan yang berlipat ganda dan mendapat kemuliaan di hadapan Allah SWT,” tutur Engkos Kaswara, perwakilan PSAA Insan Mandiri. (**)