Perhutani Beri Bantuan TJSL Kepada TK Tunas Rimba di Banyumas Barat

01 Agustus 2022

BANYUMAS BARAT, PERHUTANI (29/07/2022) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Barat memberikan bantuan dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tahun 2022 sebesar Rp 55.000.000,- (lima puluh lima juta rupiah) untuk Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Rimba II Sidareja dan TK Tunas Rimba III Purwokerto, Jumat (29/07).

Penyerahan bantuan TJSL diserahkan secara simbolis oleh Administratur KPH Banyumas Barat, Nur Budi Susatyo yang didampingi Kepala Seksi SDM, Keuangan dan Umum Rahadian Iskarimanto kepada Ketua Yayasan Tunas Rimba Perhutani (YTRP) KPH Banyumas Barat, Alfi Miftach Rizky Budi Susatyo untuk selanjutnya diserahkan kepada Kepala Sekolah TK Tunas Rimba II Sidareja Tatung Nuraini sebesar Rp 35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah) dan kepada Kepala Sekolah TK Tunas Rimba III Purwokerto Retno sebesar Rp 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).

Dalam sambutannya Nur Budi Susatyo mengatakan bahwa bantuan TJSL ini sebagai wujud perhatian Perum Perhutani melalui satuan kerja wilayah Divisi Regional Jawa Tengah untuk berkontribusi dalam kegiatan pengembangan sarana-prasarana pendidikan sehingga menciptakan kelancaran dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.

“Semoga dengan bantuan TJSL dari Perhutani dapat bermanfaat bagi TK Tunas Rimba untuk mencetak anak didik yang unggul,” demikian katanya.

Sementara itu Alfi Miftach Rizky mengucapkan terima kasih banyak kepada Perum Perhutani atas bantuan yang diberikan.

”Bantuan ini akan kami teruskan ke Sekolah TK Tunas Rimba II Sidareja dan TK Tunas Rimba III Purwokerto agar segera digunakan untuk membangun sarana dan prasarana, seperti pembuatan pagar sekolah dan pembuatan toilet atau MCK sehingga proses belajar anak-anak lebih lancar,“ lanjutnya. (Kom-PHT/Byb/Eko)