PT TWC Peduli Rumah Layak Bagi Keluarga Bahagia

16 September 2022

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan berupa pembangunan rumah bagi warga yang memiliki Rumah Tak Layak Huni (RTLH) menjadikan Rumah Layak Huni. Pada Kamis (15/09/2022) dilakukan peletakan batu pertama untuk rumah Bapak Slamet yang berlokasi di Desa Genjahan, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul. 

Bukan hal pertama, program ini merupakan salah satu kewajiban PT TWC sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial. “Program Rumah Tak Layak Huni menjadikan Rumah Layak Huni ini merupakan salah satu kewajiban kami selaku perusahaan BUMN sebagai bentuk tanggung jawab sosial. Kami berharap dengan pembangunan rumah ini memberikan manfaat dan keberkahaan bagi Bapak Slamet sekeluarga.” jelas Roto Toge mewakili TJSL PT TWC.

Wakil dari Kepala Desa Genjahan, Wahyu Setya Putra berterima kasih karena salah satu warganya telah dibantu untuk memiliki hunian yang lebih layak.

“Saya bersyukur, karena dari 11 rumah tidak layak huni yang ada di Dusun Simo, PT TWC meringankan kami dengan mendirikan salah satunya menjadikan rumah layak huni. Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen PT TWC, semoga ke depannya Bapak Slamet selaku penerima manfaat, bisa menikmati hunian dengan lebih nyaman.” 

Tidak hanya dari pihak PT TWC, kerjasama ini juga terjalin dengan warga sekitar. “Kami juga berterima kasih kepada warga Dusun Simo yang tentunya banyak membantu dalam melancarkan proses pembangunan Rumah Layak Huni ini.” tutup Roto Toge.