PTPN XI Salurkan Masker Medis dan Hand Sanitizer

03 Juni 2021

Meski sebagian masyarakat telah mengikuti program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid 19 harus tetap dilakukan, hal inilah yang mendasari PT Perkebunan Nusantara XI salurkan masker medis dan handsanitizer kepada warga Krembangan Surabaya.

“Protokol kesehatan tetap menjadi hal yang utama, meski sebagian dari kita sudah mendapat vaksinasi covid19. Oleh karena itu PTPN XI selalu mengkampayekan protokol kesehatan kepada masyarakat, diantaranya melalui program CSR kami salurkan masker medis dan handsanitizer. Terakhir Jumat lalu melalui LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Krembangan Selatan kami salurkan lima ribu masker medis dan seratus liter handsanitizer ke warga krembangan “, terang M. Sholeh Kusuma Sekretaris Perusahaan PTPN XI saat mengevaluasi kegiatan tersebut Kamis (03/06) di Surabaya.

Sebelumnya, PTPN XI salurkan masker medis, vitamin dan handsanitizer kepada jurnalis dalam acara pasar murah gula untuk wartawan awal bulan lalu. Pihaknya akan mengevaluasi dan memantau kondisi untuk melakukan kegiatan serupa di beberapa tempat.

 â€œ Alhamdulillah giat pembagian masker medis dan handsanitizer telah terlaksana di berikan ke empat wilayah RW , ini bermanfaat bagi kami mengingat pandemi belum berakhir “ ujar Suwardi ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Krembangan Selatan saat kegiatan tersebut